Sabtu, 08 Februari 2014

CURHAT IKHWAN KEPADA AKHWAT

Bismillahirrohmanirrohim

Tau kenapa ane malas, gak bukan malas, tapi rada enggan nge add cewek ????

Bukan gak mau temenan sama cewek, atau gak suka sama cewek, bukan, sama sekali bukan itu.

Asal ukhty-ukhty tau, di dunia maya ini, mata ane sering berKHIANAT, suka gak suka, mau gak mau. Begitulah fakta berbicara.

Ane bukan lelaki suci, dengan hati putih bersih tak ternoda.

Ane juga bukan seSholeh yang ukhty kira, yang terlepas dari nafsu dunia.

Buka beranda Fb, wah wah wah. Aneka foto bertebaran di dunia maya. Yang lagi senyum, manyun, pasang aksi pasang gaya. Sampai yang buka-bukaan aurat pun ada. Astaghfirullah.

Jangan salahkan ane kalo kadang ane menyempatkan diri, untuk "Sekadar MENGINTIP" ke album ukhty.

Melihat koleksi pp ukhty yang kadang membuat hati ini "Sedikit" hmmm.....

Sekali lagi ukhty, hati ane masih sekotor lumpur. Kadang ane juga menyempatkan diri buat COPAS beberapa foto ukhty buat koleksi pribadi. Ya ane salah ukhty, tapi salah siapa yang duluan memajang foto-foto yang "INDAH2" dengan full akses tanpa proteksi???.

Sekali lagi ukhty, ane bukan lelaki suci. Kadang ane juga "Bermasalah" dalam menjaga hati

Godaan di kanan kiri, depan belakang. Gak di dunia nyata, eh di dunia maya kecipratan juga.

Ukhty fillah, ukhty bilang pada kami kaum adam agar menundukkan pandangan. Menjaga kehormatan para ukhty.

Tapi mengapa ukhty???

Kadang ukhty, maaf "Tebar Pesona" dengan PP yang menggoda.

Kami tau ukhty, wanita suka dibilang CANTIK, dan faktanya adalah semua wanita cantik ukhty.

Bukan senyum menawan yang membuatmu cantik

Bukan gaya gemulai yang membuatmu menarik ukhty.

Tapi keteguhan hatimu menjaga HIJAB dan AURATmu

Keistiqomahanmu menjalankan perintah Rabbmu

Keindahan budi pekertimu ukhty.

Itu yang membuatmu CANTIK, bukan RAGA yang kau umbar sepuas rasa.

Duhai ukhty. Jagalah kehormatanmu seperti yang diperintahkan oleh RABBmu

Teguhlah slalu dengan hijabmu

Agar kami para ikhwan, menghormatimu

Agar kami tidak mengambil kesempatan darimu.

Dari ikhwan yang masih peduli padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar